Cara memasak sebuah Meal (Hampir) Sepenuhnya Out of Flowers

Bagaimana Anda membuat sebuah restoran bunga-sentris yang tidak merasa seperti mandi pengantin? Jika Anda Alessandra dan Mario De Benedetti, Anda meminta teman baik Anda, artis dan penulis Leanne Shapton, untuk melukis dinding Anda dengan cat air mural geometris, dan Anda bertanya Elizabeth Roberts, arsitek terkenal penuh cahaya nya, serius ulang Brooklyn brownstones, untuk merancang sisanya. Hasilnya adalah sebuah oase-langit tinggi di 26th Street di Manhattan, sepelemparan batu dari distrik bunga, dihiasi di kayu pucat dan kursi Patricia Urquiola diimpor dari Italia. Ruang, Il Fiorista, yang dibuka kemarin, tidak begitu banyak terlihat seperti karangan bunga – bukan, itu menawarkan menenangkan, efek meriah dari berbau satu. Ini adalah pasangan proyek restoran pertama: Sebelum mereka pindah dari Milan ke New York dua tahun lalu, ia bekerja di ekuitas swasta, dan dia adalah seorang profesor hukum.

Tapi ketika Alessandra dikembangkan obsesi dengan belajar tentang bunga, dan ketika pasangan menyadari bahwa menghabiskan beberapa waktu di negara lain mungkin menawarkan perubahan yang menyenangkan bagi keluarga mereka, ide lahir – dan kemudian satu ide dengan cepat menjadi puluhan. [Daftar di sini untuk newsletter T Daftar, Roundup mingguan apa T Magazine editor memperhatikan dan mengingini sekarang.] Restoran akan mulai dengan layanan makan malam. menu, yang dikembangkan oleh koki Garrison Harga (sebelumnya dari Il Buco Alimentari), berfokus pada semua cara bahwa manusia bisa makan dan minum bunga: chamomile-menggosok ayam dengan harissa mawar-kelopak-infused, Crudos ditaburi dengan adas serbuk sari dan acar bunga adas . Dia dan bar direktur Gates Otsuji (yang sebelumnya Chef de Bar di Hotel Standard di New York) telah menghabiskan beberapa minggu terakhir fermentasi, melestarikan dan acar cukup bunga dan bunga-berdekatan item yang tempat telah diambil pada kehidupan kedua sebagai semacam sebuah laboratorium botani gila. Berikutnya akan datang makan siang, sarapan, kopi dan, tentu saja, teh; juga akan ada meja di depan toko dengan a la carte batang bunga yang pengunjung dapat membeli untuk dibawa pulang dengan mereka, ditambah berbagai karangan bunga diatur oleh toko bunga Mindy Cardozo; mereka akan menjual buku-buku dan barang-barang rumah dalam toko di tempat, dan berharap untuk mengembangkan jalur sendiri dapur dan produk kecantikan waktu dekat.

Tujuan utama pasangan itu, meskipun, adalah untuk mendidik pelanggan mereka tentang kesehatan dan kesejahteraan sifat-sifat bunga yang dapat dimakan: “Kami ingin menciptakan apa yang kita sebut gerakan bunga baru,” kata Alessandra, mengutip sebuah studi dia membaca bahwa mengamati bagaimana pasien di bangsal rumah sakit geriatri dan anak memiliki tetap pendek, rata-rata, ketika seseorang ditempatkan bunga di kamar mereka. Tujuan mereka lainnya adalah fokus pada keberlanjutan dan sumber lokal bila memungkinkan. “Jelas kami harus mengelola masalah apa yang akan kita lakukan di musim dingin,” kata Alessandra, “karena petani memberitahu kami, ‘kami dapat menghasilkan mungkin beberapa kunyit di rumah kaca, atau kayu putih, tapi tidak banyak.’ ”mereka sedang mempertimbangkan untuk membeli bunga dari Florida sekali pemasok bagian utara mereka (seperti Allora dan Treadlight Pertanian) berhenti tumbuh untuk musim ini, tetapi tidak ingin pergi lebih jauh jauh. Untungnya, mereka juga akan memiliki akses ke lemari makan yang Otsuji dan Harga sedang membangun.

Pada sore baru-baru, di ruang belakang yang akan bertindak baik sebagai makan dan acara ruang pribadi untuk berbagai kelas, Otsuji membawa dua gelas: satu diisi dengan semak salmon berwarna tomat, stroberi dan paprika Chiloe; lain dari minuman yang sama, namun dibubuhi gin. Dia merancang gaya brilian hiasan, dimana ia menarik garis ke sisi gelas wiski dengan sepotong lemon, kemudian gulungan kaca di bunga kering untuk membuat jahitan bunga. Kedua cocktail dan mocktail menawarkan rasa samar bangun di taman, subur dan bersemangat. Untuk membuat perasaan di rumah, tim Il Fiorista bersama saran dan resep tentang bagaimana untuk membawa catatan bunga ke pesta makan malam berikutnya mereka – tanpa berlebihan tamu Anda. 1. Dalam mangkuk, menggabungkan semua benih, air dan garam. Kemudian, memungkinkan campuran benih untuk duduk pada suhu kamar selama setidaknya 30 menit sampai dua jam sehingga air dapat sepenuhnya menyerap ke dalam biji. 2. Tempatkan sekitar 2 cangkir campuran benih pada selembar kertas perkamen ukuran baking tray Anda. Tempatkan sepotong kertas perkamen di atas dan menggunakan tepi lurus atau rolling pin untuk kelancaran keluar biji dalam satu lapisan seperdelapan inci tebal. Kemudian ulangi dengan campuran benih yang tersisa. 3. Dalam dipanaskan, oven 250 derajat, panggang campuran benih selama sekitar 45 menit sampai sangat kering dan ringan panggang.

Kemudian, biarkan lembar cracker untuk mendinginkan, hati-hati menghapus kertas perkamen dan mematahkan kerupuk menjadi potongan-potongan ukuran apa pun yang Anda inginkan. 4. Simpan kerupuk dalam wadah kedap udara, di mana mereka akan berlangsung hingga seminggu. Kerupuk dapat dipanggang lagi untuk membuat mereka crispier. 5. Dalam blender, menggabungkan biji bunga matahari mentega, jus lemon, minyak zaitun, air, siung bawang putih dan garam. Haluskan bahan sampai halus. Simpan dip bunga matahari dalam lemari es sampai lima hari. Sajikan dip dalam mangkuk dan hiasi dip dengan kelopak bunga matahari, tunas bunga matahari dan biji bunga matahari. Melayani cracker unggulan bersama dip. 3. Untuk yoghurt chamomile, campurkan 1 sendok makan chamomile bumbu ke dalam 2 cangkir yogurt. Cadangan dalam lemari es sampai Anda siap untuk melayani. 4. Untuk harissa mawar-kelopak, campuran pasta harissa, minyak zaitun dan kelopak mawar dalam mangkuk sampai gabungan. Biarkan campuran untuk duduk tercakup dalam lemari es selama minimal 2 jam atau semalam untuk memungkinkan rasa untuk menggabungkan dan kelopak mawar untuk menyerap minyak. harissa ini akan terus selama beberapa minggu didinginkan dan dapat digunakan di tempat saus panas di banyak aplikasi.

5. Untuk ayam, musim murah hati di semua sisi. Panaskan wajan tumis berat besar di atas api sedang dan kemudian tambahkan 2 sendok makan minyak zaitun untuk melapisi bagian bawah panci. Setelah minyak panas, letakkan potongan ayam kulit-sisi untuk bakar sampai berwarna cokelat keemasan selama sekitar 7 menit. Mentransfer potongan ayam ke loyang dan panggang dalam oven pada suhu 350 derajat selama 20 menit sampai suhu internal mencapai 165 derajat F. Hapus ayam dari oven dan memungkinkan untuk beristirahat selama 5 menit sebelum disajikan. 6. Untuk melayani, menempatkan ayam di piring, gerimis harissa mawar-kelopak atas ayam dan melayani yoghurt chamomile dalam mangkuk di samping. 2. Untuk melayani, hiasan bagian atas setiap panna cotta dengan irisan buah anggur dan 1/2 sendok makan bunga violet manisan. Tempatkan panna cotta di depan setiap tamu dan tableside tuangkan atau sendok sejumlah kecil jus kerukunan anggur atas setiap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *